Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Windows 7 Build 7601 Not Genuine


Hai Sobat...
Pernah kah Pc / Laptop Sobat muncul tulisan "Windows 7 build 7601 this copy of windows not genuine" di pojok kanan bawah? Kemarin saya mengalami hal tersebut juga karena windows 7 saya belum original dan hanya melakukan jalan pintas dan menggunakan aktivator.
Saat lagi asyik2nya berselancar didunia maya, tiba2 Laptop saya mati. Dan saat dihidupkan kembali, muncul tulisan tersebut dengan layar blank warna hitam. Trus saya coba menjalankan ulang aktivator windows 7 nya tidak ada perubahan sama sekali. Dan saya mencoba lagi dengan menjalankan Remove WAT aplikasi untuk menghapus system activation, berhasil sich tulisannya hilang. Tapi ketika aku coba melakukan update windows 7nya setelah restart muncul lagi tulisan tersebut dengan layar blank tetap hitam. Nah,,, jika sobat blogger ada mengalami hal yang sama seperti saya ga perlu khawatir lagi dech. karena saya sudah menemukan celah untuk mengaktifkan windows 7 kita menjadi original 100% dan bisa juga mengupdate windows 7 kita tanpa ragu lagi. Langsung saja simak gan...

Cara Mengatasi Windows 7 Build 7601 Not Genuine :
1. Jalankan Cmd Dengan dengan cara klik start > (pada kotak search tuliskan cmd) lalu klik dan enter
2. Ketikkan Script ini : "slmgr.vbs/upk" lalu tekan enter. Lalu lanjutkan dengan script ini : "slmgr.vbs/rearm"  tanda petik tidak termasuk ya. Lalu restart lah komputer sobat blogger semua.
3. Setelah restart coba jalankan kembali aktivator windows sobat blogger. Kalau bisa aku sarankan menggunakanaktivator Windows Loader v 2.2.1 - by DAZ. Jika belum punya bisa download sendiri di google bertuliskan “download windows loader v 2.2.1 by DAZ”.
4. Jalankan Aktivatornya sebagai administrator (klik kanan pilih run administrator)
5. Setelah itu muncul notify untuk melakukan restart pc / laptop sobat. Restartlah....
6. Setelah Restart lihatlah hasilnya. Terus Anda coba update windows 7 nya. dijamin 100% Original.

Oke sekian tips dari saya,yah semoga bermanfaat, walaupun tidak disertai gambar hehehe. Aslkan sobat ikuti langkah2nya dengan benar pasti berhasil. Terimakasih, salam blogger !!!

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Windows 7 Build 7601 Not Genuine"